Tuesday, March 31, 2009

Earth Hour di Rumah gue

. Tuesday, March 31, 2009 .

Awawawaw, telat lagi nih postingnya kayanya.
Earth Hour!! apakah itu? Waktunya matiin lampu/listrik selama 1 jam
Gue ikutaaan, nyokap gue juga semangat, yang lainnya sih ikut-ikutan doang, apalagi kakak gue.

Besok ada tes masuk sma gitu, cuma gue depresi dan maleees belajar mulu, jadi gue ikutan earth hour aja sekalian, lumayan menghibur diri dapet 2 keuntungan lagi,berpartisipasi daaan ga belajar. Lagian kalo lampunya mati gimana cara gue belajar. ada alesan,HIHIHI. Gue matiin semua lampu 1 rumah kecuali dapur dan kamar nyokap gue.

Kamar nyokap gue tetep nyala, katanya si nyokap gue nganggur, yaudah.

Kan rumah gue 2 lantai, Mbak gue di bawah, dia takut katanya di bawah sendirian gelap-gelapan. Terus minta tv-nya dinyalain juga. Yaah.

Nih, gue kasi gambar-gambarnya secara lengkap dan detil, tapi maaf ya kalau kebanyakaan.
Pertama gue kasi dulu gambar yang di Jakarta, baru entar gambar-gambar di rumah gue.

Contoh Earth Hour Indonesia
di Bunderan HI


Katanya gara-gara ini listrik di indonesia hemat sampaiii
180 MegaWatt!

Gimana di rumah guee?
Yang ini di foto pake Kamera, jadi lebih terang
Lampu
Ruang Tengah sebelum dimatikan
SesudahMaaf, ada guenya nampang

Terus, ini di luar rumah
sebelum
sesudahAda lagi, nyokap gue norak, minta dimasukin internet katanya, nih
Pas mau di foto pake kamera, baterenya abis
Jadi pake HP aja,
Gambar-gambar di bawah agak berbeda
Tuh, liat nyokap gue di samping gue?
Nanya mulu lagi, kapan mau di masukin internet. Sabar aja ya bu.
Gelap banget ya, cuma ada lampu jalan doang

Terus, pas gue lagi foto-foto di depan rumah,
Ada anak kecil tetangga gue ngeliatin
Terus teriak-teriak ke ibunya
"Tu kan bu, orang depan matiin lampu, kok kita gak? pokoknya matiin!"
Ibunya ogah-ogahan gitu, tapi anak-nya berisik, jadi dimatiin deeh

RUMAH TETANGGAwih, lumayan, gue ngajak orang lain matiin lampu secara ga langsung
Terus di depan rumah gue ada pembokat lagi pacaran, ngeliat 2 rumah lampunya mati
Dia nanya, "Ini kenapa? mati lampu?"
Ga , lagi ada Earth Hour, matiin lampu 1 jam

Tuh kan, berarti pada belom tau, uda gue kasi tau juga ga diikutin
Tapi lagi mati-matiin lampu gitu ada suara kresek-kresek di deket got tetangga gue
Ada TIKUUUUUUS, gede banget
eh ada KUCING juga
deket tong sampahnya
disamperin tikusnya sama kucing, tapi ujung-u
jungnya malah kucingnya yang takut
Maaf tikusnya ga kefoto

dari 1 komplek yang ikutan earth hour beginian cuma 2 rumah
Yang lain pada ga tau
Tapi emang dasarnya komplek gue gelap sih jam segitu, paling cuma nyala lampu teras doang

Udah selesai foto-foto, gue masuk rumah
Laper,
Makan sop ikan yang ada di meja aja kali ye
Gelap banget, kalau mejanya jadi belepotan yaa gimana ya
Tapi gelap-gelap juga nafsu makan gue ga ilang
Nambah malah.
Eh kakak gue ikutan
Nyokap gue jugaa
Makan-makan deeh
Sambil setel tv
Paling ada sinetron,berita, dll.
Ga pentiiingg

yaudah duduk-duduk aja nyantai dengerin musik kali ye
haha

Yaudah, semoga tahun depan sukses earth hournya
jangan kaya sekarang, banyak yang ga tau

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment