Monday, March 30, 2009

Coklat Monggo

. Monday, March 30, 2009 .

Agak telat postingannya, pokoknya ini tentang valentine 2009.

Kan gue lagi jalan-jalan ke carrefour, ada promosi coklat besar-besaran.

Pegawainya pada heboh nawarin coklat ini-itu, terutama delfi. Terus pas hari itu bungkus coklatnya lucu-lucu. Beda sama hari-hari biasa, hahaha (maksudnya hari biasa ga bagus bungkusnya? ga lah, biasa aja maksudnya).

Terus buat cemilan di rumah gue niat beli aja ah,
Mbak-mbak nya bilang "Beli mbak, beli produk delfi minimal 20 ribu mbak bakal untung! Karena ini hari valentine mbak dapet pelayanan khusus dari kami, yaitu kami kasih bonus lho, BUNGA!".
Gue kira bonusnya apaan, mending buket bunga yang bagus, bungaaaaaaaa plastik gicyu, tapi lumayanlah yang penting dapet bonuus.
Gue belinya coklat treasures yang chocolate cookies n cream

http://www.ice3cafe.com/store/images/images_big/cookiemonster.jpg
Tapi boooong,
ga kaya gitu lah gambarnya, itu mah oreo cake, enaaak sangat
becanda. hehe gajelas ya, sabar yaa

Nah, masuk ke inti cerite,
Hari itu semua produk coklat muncul dari yang aneh sampe biasa, apa gue yang baru liat? abis kalau hari biasa jarang.

Ada produk suzzana lah, cap (lupa), dll.
Yang paling bagus yang ini nih,
COKLAT MONGGO
Harganya coklat monggo SANGAT bagus, 18-20 ribu
coklatnya blasteran ya bahasanya
bungkusnya sangat sangat bagus banget
Soaaaal
Rasanya perlu "dipertimbangan"
. . .
Tergantung selera sih ya, gue gak terlalu suka karena itu tipe dark chocolate, coklat pahit, mau ada karamelnya kaya gini tetep aja ya gitu deeh.
bagi gue karamelnya rasanya "agak" gimana yaa, hmm

Artinya coklat kita berusaha mengikuti standar internasional,"baguuus",
OKE sip, untuk tampak luarnya bagus bangeeeet sangat haha, gimana ya jelasinnya, kertasnya juga beda.
Untuk Bahasanya, campuan agak aneh ada jawa inggris itali, tapi unik sih. Haha, gimana si gue. Tapi apa arti coklatnya ya? dinamainnya lucu si, monggoooo (silahkan)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment