Monday, March 23, 2009

10 things

. Monday, March 23, 2009 .

PR dari tara

10 things to do before i die :
1. Tobat laah (sama tar, naik haji/solat/tahajud semuanya deh)
2. Foto keluarga untuk yang terakhir kalinya
3. Jalan keliling dunia, pengen banget gue
4. Makan segala makanan yang ada enak,dinner yang alatnya banyak itu juga boleh, belom pernah (sedih ye)
5. Ketemu lagi sama semua orang yang pernah gue temui
6. Pelihara kucing sebentar
7. Berfoya-foya, abisin semua duit yang ada haha
8. Bikin kenangan yang paling bagus
9. Pengen dipijit/direfleksi/dispa juga boleh (nyante dulu ye gak?)
10. bersenangsenang pokoknya

10 people who i want to meet before i die :
1. Keluarga
2. Temen
3. Sepupu hahaha
4. idola gue
5. Siapa kek yang gue suka pokoknya
6. ini
7. ia
8. dia
9. kamu
10. kau

10 food to eat before i die :
1. Pudding Fla/Caramel
2. Triple Cheese Burger
3. Pizza
4. Nasi Bakar pake ikan asin
5. Nasi kucing
6. Ayam Mentega rumah nurro
7. Wafer superman
8. Oreo Cheese Cake
9. Pocky
10.Semua makanan yang belom pernah gue makan apapun bentuk dan rasanya

10 drink to drank before die :
1. Oreo Blend bikinan rumahan
2. Frisian Flag
3. Cendol
4. Juss
5. Air Putih
6. Caramel latte
7. Jeruk nipis pake kecap
9. Marjan
10. Sosro

10 place to travel before i die :
1. Eropa, Itali duluan ya
2. Keliling Indonesia, ke tempat yang aneh-aneh
3. Hawaii
4. Sabana/Stepa afrika
5. Rumah gue
6. Ka'bah
7. Labschool
8. Kuburan kakek-nenek gue
9. Rumah orangtua gue
10. Ke semua tempat yang dulu udah atau belom gue kunjungi

Pegel nih, gue jawab seadanya aja hahaa
tag ke siapa ya, tau deh haha

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment