Saturday, March 7, 2009

Tatapan Ratri

. Saturday, March 7, 2009 .



Nih, foto ratri yang paling menggoda (awawawawaw)
Belom selesaiii.

Gue tulis gitu soalnya banyak tebar pesona dia, tadi sama bimo
Sekarang sama Pak Amidi

Kan pelajaran bahasa inggris, terus suruh kerjain akasia, cuma gue males. Yaudah gue main aja sama ratri

Cindy
"Rat, gue males, udadeh ga usah ngerjain, ntar pak amidi juga jawab sendiri, nulis jawabannya di papan tulis, kita nyalin aja, baru belajar di rumah"
Ratri
"Oh gitu ya? iyaiya"
Cindy
"Iya rat, daripada ngerjain capekcapek ntar jawabannya ada yang salah? mending kita jawabannya bener semua terus dipahami di rumah"
Ratri
"Oh jadi boleh gitu ya, yaudah"

ini ratri yang bego apa gue ye? haha canda raaaatri

beberapa menit kemudian,
gue tiba-tiba bt karena mendengar kabar buruk, yaudah gue langsung ngerjain akasia sendirian, terus baru sampe lima nomer gue liat bukunya ratri ternyata dia udah ngerjain 12 nomer, ngeselin bukannya bilang daritadi
Cindy
"ahelah elu bukannya bilang uda ngerjain, Uda ah gue lagi bt nih gue nyontek aja ah" (langsung gue samber bukunya, dia belom ngomong apaapa)
Ratri
"Yaudah, cin, jadi kalo bete langsung nyontek aja ya"
Cindy
"ih yaudah gue ga nyontek, gue hanya pengen melihat buku akasia lo secara diam-diam ga ketauan elo deh"
Ratri
"ih gila, nyontek emang harusnya ga ketauan, lagian kalo kaya gitu ngapain lo bilangbilang sama gue coba"
Cindy
"Yaudah lain kali gue lirik diem-diem kaya gini nih"

Kan gue mempraktekkan terus si ratri ngikutin
cuma dia lebih ekstrim lirikannya, sayang ga ada fotonya
Pokoknya sekelas sepi gitu, kita berisik kan
Eh, Pak Amidi nya nyamperin
Si Ratri masih liriklirik gila gitu, tibatiba dia diem mukanya kaya cengo ke arah belakang gue.
Gue nengok, EEEH PAK AMIDI uda di belakang gue, mukanya ikutan CENGO JUGA, aduh gila deh itu, dia bengong ngeliatin ratri, pokoknya mukanya pak amidi mengenaskan gitu lah. Dia syok liat ratri.
Ratrinya abis itu cengengesan
Pak Amidi kasian kali ya, dia nyamperin terus ngeliat kaya gitu langsung pergi ga bilang apaapa lagi.

Gue panggil pak amidinya
Cindy
"Pak sini deh"
Pak Amidi
"ya"
Cindy
"komentar dong pak"
Pak Amidi
"Aneh" (benerbener cuma satu kata ga ngomong apaapa lagi)

Ratri gila lagi, dia ga berenti ketawa, mukanya sampe merah,
yang duduk di belakang gue pada ngeliatin, ckckck

Tuh, rat janji gue udah ditepatin, lo mau membuat fenomena apalagi si, kaki udah, mata udah, tinggal tangan ya

ntar kapankapan gue buat judulnya "Sentuhan Ratri" ya.
Uda yaaa

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment