Saturday, March 7, 2009

LDXV day

. Saturday, March 7, 2009 .

Bingung gue mau judulnya apa, ini aja yaaaa
Asik asik tanggal 6 maret lari angkataaaaaaaaaaaaaan! tapi sedih juga sih gue, karena itu lari angkatan terakhir buat angkatan gue di masa SMP ini.

Kita udah nyiapin dari jauhjauh hari, kaya gini nih persiapannya


Rajin ya pada, lagi pada bikin spanduk, yaudah gue nampang aje

Pokoknya kita bener-bener ngerencanain buar lari angkatan ini, aduh jadi pengen lagi gue, kok rasanya kemaren cuma sebentar ya

Tapi kemaren kelas gue banyak foto-fotoo sampe ada yang bilang, "Gila 9C ga bisa liat kamera". Soalnya liat kamera dikit ga nahan pada pose semua. Buat nyari yang mau motoin aja susah kebanyakan pada pengen difoto haha, palingan daru yang moto, makasi ya.

Terus pas hari lari angkatannya, kita siap-siap dari pagi, jam berapa ya? gue sih datengnya 6.30 cuma gila uda pada siap semua, apalagi auli uda kaya nenek disko kata mance, nih fotonyaTuh yang kiri



Nih dua yang heboh, nenek dan kakek disko gila

Sebenernya ada foto yang lebih fenomenal, cuma entar aja yaaaaa.
Gila selama lari gue bener-bener lari, loncatloncat niup terompet, sambil nyanyi yel yel lagi. Ga sempet diem sebentar aja, mana di jalan gue pake bikin macet lagi, balon gue nyangkut sama manda & rama, jadinya ngalangin jalan gitu deh gue.


Terus endingnya, kita masuk ke lapangan sma, uda disiapin tumpengan, katanya tumpeng angkatan 15 gitu deh, haha, orang" uda pada mau makan sebelumnya berdoa dulu yang khusyu terus mendengarkan pengarahan kelas gue cuma ketua kelasnya si fadil doang yang dengerin, sabar aja ya dil. Terus kita malah foto-foto lagi...haduuh

Larinya sih cuma sebentar sisanya ya foto dari jam 7-10 kali ya tuh, berapa jam? 3 jam, berasa model bener, ini nih salah satu fotonya



Seru yaaaa, pengen lagiii gue,
Abis itu kan ke kelas, di kelas gue minta tanda-tangan anak-anak satu kelas gitu di kaos ldxv, semua gue mintain. Eh, ada pengumuman PSBB (gimana ya tulisannya) pokoknya pengumuman penerimaan siswa baru tanpa tes gitu.
Gue ga keterima aduh sedih bener yak, emang abis bahagiabahagia gitu pasti ada sedihnya, tapi ini sedihnya gila ye. Temen gue banyak yang nangis, sabar ya. Tapi banyak yang keterima juga, SELAMAT YAAAAA, Gue dukung deh. Gue yakin pasti perasaan yang keterima sama yang enggak sangatsangat berbeda jauh tapi gapapalah, ntar kan ada tesnya gue yakin pasti bisa (autosugesti yagak?) SUKSES SEMUAA.


Aduh topiknya jadi ngaco, kok gue malah kaya kampanye.
Nah terus, kan nunggu PM jam 1, nah saat itu masih jam 11 yaudah gue sama yang lain ke rumah tara dulu deh.

Pas di jalan, gue baru inget kalo semalem gue nulis permohonan, niatnya mau di terbangin pake balon gas, cuma kan tadi gue uda bilang balon gas gue nyangkut, putus ilang deh.
Yaudah pas lagi naik mobil, kan jalannya cepet tuh, permohonan gue yang diamplopin, 2 halaman penuh isinya macemmacem (ga doain gue semuaa) gue lempar aja lewat kaca, eh kebetulan jatohnya di depan orang, gue liatin orangnya malah ngelirik doang surat gue, bukannya diambil, ckckck.

Sampe sono baru kerasa capeknya, kaki gue sakit.
Jam 12.30 baru berangkat ke sekolah sampe ruang PM gue speechless gitudeh, capek banget, kaki gue sakit. Tapi secapek-capeknya gue tetep aja gue gila gue ngomong sama muti rencana ngerjain orang, gue semangat gitu, idenya gila gila lagi, sok-sok pingsan lah, terlukalah, apalah itu, hahaaa.

Uda dulu ya capek gue nulisnya, pokoknya hari ini seneng deh, sukses semuaa

1 komentar:

Abdi Marang Gusti Alhaq said...

ah payah nih gaada gw di fotonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment