Monday, April 13, 2009

jalanjalan

. Monday, April 13, 2009 .

POSTING AAAAAAAAHHHHHH udah lama,kangen (heuahauheu)
Gile bukannya belajar malah posting ya gue, maklum males
HAHAHAHAHAHAHA

Sebenernya postingnya telat, gapapalah ya, maklum sibuk nganggur di rumah (cuih). Biasa orang seteres dan depresi begini jadinya.

OHIYA! Kenapa postingan yang ini SANGAT P A N J A N G??
Udah ga pentiiiing, ga usah di baca.
Gue hanya melampiaskan perasaan (ceilah cuih cuih) apa siiih gue heheh, makanya gue ceritakan secara lengkap biar panjang. Ga gue edit pula. Pusing-pusing deh lu yang baca. WAHAHAHAHAHA.
Sabar aja ya semua awawawaw.

Mulai!

Hari sabtu kemaren gue jalan ke moi bareng amgah,mance,rangga,darhan. Cih, gue cewe sendiri ya huhu, maklumlah banyak kejadiannya jadi panjang ceritanya. Gara-gara mance tuh dodol banget si awawawa haha canda man.

Janjian jam 10.30,niatnya berangkat bareng naik mobilnya rangga,tapi gue ngaret men, bokap gue tumben ga ada angin ga ada apa mau ngasi gue duit, gue disuru ke kantornya dulu ambil duit. HAHAHAHAHAHAHAHA.Akhirnya jadi telat deeh, gue ditelfonin mulu. Uda jam 11 gue belom dateng juga, pada kesel jadi mereka pergi duluan haha. Gapapa deh.Sabar aje ye.

Sampe disana gue langsung ke blitz beli tiket, nyatanya filmnya jam 2 lewat oke, skrg masi jam 11 lewat,tadi aja gue ditelfonin suruh buruan cepetan apalah itu, tau gitu gue datengnya nyante aje.

Terus makan di ichiban sushii. Gue mau pesen unagi don, abis. Sial. Terus gue pesen beef teppanyaki datengnya lama banget lagi cuihcuih.

Abis makan kenyang ngerumpi dulu HAHA, lama, sejam kali ye? Entah kenapa darhan di sms seno,Terus hpnya darhan dimaenin sama rangga, dia iseng nulis sms lg ke seno, "sen, gue suka sama lo" tiba" mance rebut hpnya dikira darhan mau kirim sms langsung di send aja ga liat isinya. Tau deh dia balesnya apa ckckck.

Abis itu, ngabisin waktu gue sama mance belanja di supermarket, kenapa cuma bedua? yang lain ngacir terima jadi dasar lu pade. Yaudah gue jalanjalan, ih si mance geblek, uda cuma bedua ke tempat makanan bayi lah, perabotan juga dilewatin uda kea suami istri belanja.

Udah gitu kita nyari makanannya napsu lagi seplastik penuh cemilan (gue yang ngambil banyak HAHAHAHAHA) yaudah karena ga boleh dibawa ke bioskop makanannya diumpetin ke tas gue.
Tas gue penuh gila ga bisa diresleting, dipaksa masuk lagi sama mance, akhirnya bisa sih.

Terus makanan kecilkecil ga muat, dimasukin ke kantong gue sama mance, jadi mumbul" gimana gicyu huhu.Terus parfum,sisir,duit,kacamata,dll gue kegencet" ya iiih. Yang laen kaga ada yang bantuin lagi, sial.

Terus sampe bioskop kita nonton COLD PREY 2, cihuy, yang kesatu aja belon, mana gue ngerti, film sadis bunuh-bunuhan bacok-bacokan gitu deh intinya. Pas baru mulai, pada rusuh minta makanan, orang di belakang denger ga ya? kayanya ga,soalnya ga ketauan, untung ga ketauan, soalnya kalo ketauan bawa makanan denda 500 rb.

Baru mulai kayanya uda abis tuh makanan, terus tas gue didominasi mance gara" banyak makanan, pas gue mau ngambil happy tos di tas gue, bungkusnya basah-basah gitu, gue kira mance abis jilatjilat bungkusnya, biasa teraniaya, busung lapar kali bungkus aja dijilat dimakanin. Haha canda.

Pertama gue cium si gapapa. Dijilat juga aman(hoek).Yaudah gue makan aja. Toh, cuma bungkusnya yang basah. Terus gue nawarin darhan makan, dia ga mau, dia malah megangin tas gue, gue kira dia berbakti gitu mau bantuin gue bawa tas yang berat itu hahaha. Nyatanya dia ketakutan, tas gue ga boleh di ambil katanya "aah, gue takut plis dong cin, lagian tasnya empuk wangi" what? menjijikan sekali kawan haha, gue bilang aja, daripada peluk tas gue peluk muti sana haha canda. Tapi serius dia ga bolehin gue buat ngambil tas gue. Kenceng banget megangnya, ngeringkel lagi. CKCKCK.
Di samping gue rangga,amgah,mance juga sama aja, mance amgah malah peluk"an kaya homo, katanya "gue ga takut, cuma ga suka aja denger suaranya, jadi gimana gitu" itu sama aja kayanya ya, dasar.
Gue disangka ga takut, ih ga takut apanya, gue aja sebenernya merem cuma lu pada ga liat kan ?? HEHEHEHE, uda tau gue gasuka nonton thriller, takut. HAHAHAHAHA.

Pas filmnya mau abis, adegan lagi seru-serunya,
gue mau ngambil minum dari tas gue, eh kok basah-basah gitu, gue cium wangii. ANYING parfum gue tumpaaaaaaaah, jadi tadi yang basahin happy tos gue parfum? udah gue jilat jilat lagi ihh jijik banget si.Biar deh, biar lidah gue wangi dong abis jilat parfum (jijay).

Gue langsung nuduh darhan, gue kira dia meluk tas gue napsu sampe diremes" kali tu tas ko bisa sampe parfum gue tumpah. Terus gue baru inget kalo rangga pernah megang tas gue, megang parfum nanya "ini apaan?" ya parfumlaaah, gue kira dia naronya lagi posisinya ga bener gitu, jadi tumpah, gue minta ganti rugi aje. (ga mau rugi gitu gue, padahal kayanya dia ga ngapa"in yak.HAHAHAHAHA parah banget gue)
Yaudah gue lupakan.

Jadii, gue ga terlalu meratiin klimaks dan endingnya, apa gunanya gue nonton ? cih
Terus pas pulang, kita ke sekolah dulu, yang tersisa gue,mance,darhan. Daripada nganggur kita masuk ke sekolah terus foto-foto di lapangan kaya orang gila.ckckck.
Gue ga ada yang jemput, nebeng deeeech sama si mancey yang guantengss (jijik),tengkyu yaa kapan-kapan nebeng lagii. HAHAHA.
Tadinya gue mau diturunin di buaran plaza, cuma gue takut, ga bisa pulang naik bajaj (sedih ya?) padahal berapa meter juga nyampe rumah gue, ga sampe 5 menit, cuma kan gue takutttt....Haha
Yaudah gue dianterin sampe depan komplek, cuma gue tetep takutttt jalan kaki, gue memohon lagi, akhirnya mobilnya mance mundur sampe ke depan rumah gue. Gue ga perlu jalan jauhjauh.
HEHEHE, makasiiih mance.

Nyampe rumah langsung tidur gue, ngantuk.
Udah ah, panjang ya? yang baca sabar yaaaaa. muah2.bye.

1 komentar:

Abdi Marang Gusti Alhaq said...

ehh sialan siapa juga yang peluk pelukan, kaga yeee, mance tuh meluk gw , gw mah sante aja liat filmnya seru

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment