Saturday, March 7, 2009

Elusan Ratri

. Saturday, March 7, 2009 .

Ini postingan lebih ke buat ratri
Soalnya gue janji sama dia mau masukin dia ke blog
yaudah gue masukin aja apa yang gue tau.

Kenapa judulnya elusan ratri? soalnya
Waktu itu lagi mau ke pim rame" naik innova, lo harus tau berapa orang? ada 12 orang ditambah supir jadi 13 org di mobil itu, dan innovanya jg yang kursi tengahnya ga nyambung gitu

di bagian belakang urutannya dari kiri-kanan
tara,cindy,ratri,mance,bimo

nah gue sama tara pangku"an, mance-bimo juga. Ratri ditengah
Terus udah empet2an,sempit, pada ga mau ngalah lagi geser" mulu, rusuh (jangan" gue juga begitu haha)

nih, kata-katanya persis kaya gini
tiba"
Bimo bilang
"ih ini gue nyentuh apaan nih"
Ratri
"hah ? apaan ?"
Bimo
"ini kaki lo begooo, ngapain daritadi ngelus-ngelus sepatu gueee ?"
Ratri
"hah iya ya ? gue kira daritadi gue nyentuh apaan licin gitu terus empuk-empuk hahahahaha"
Cindy
"Ngapain lo rat? ihhh, maunya sama bimo, emangnya enak rat?"
Ratri
"Gue ngelusngelus sepatu bimo, kena jempolnya.Iiiih, gue kan ga tau, abis rasanya enaak."

zeng

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment