Tuesday, March 31, 2009

Gue dan Perangkatnya di Buku Tahunan

. Tuesday, March 31, 2009 .

Januari 2009, Foto Buku Tahunan SMP

Judulnya ckckckckck apa itu ya
Foto buku tahunaaan, telat banget gue postingnya
Gue pake baju ini, bulu-nya cari di ITC
Tinggal satu-satunya
Jaketnya uda lama tapi belom kepake, lee cooper
lumayan
Sepatu bootnya pinjem nyokap
Celana Jeansnya pinjem kakak gue (cowok) kegedean pula
Gespernya pinjem kakak gue juga
Bajunya pinjem temen gue (karina makasih yaa)

Ini sebelum dipakai
dan sesudah dipakai
Ekstrim ya, apalagi boots-nya
tinggi dikit
sempit (kaki nyokap gue lebih keciiil)
lumayanlah ya
lagian yang nyari susah banget paling bulunya doang (ga kepake disini)
sisanya minjem (ssst, memalukan mending minjemnya cuma 1)
kapan lagi dipake ya?
Semoga ke luar negeri kan dingin, pake bulu/setelan kaya gitu lagi
sayang ga bisa dipake di sinii

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment