Tuesday, March 31, 2009

Triple CheeseBurger

. Tuesday, March 31, 2009 .

avatars myspace at Gickr.com

Itulah proses gue makan TRIPLE CHEESEBURGER

Mari kita bandingkan foto cheese burger yang gue makan dengan poster McDonald

Triple CheeseBurger
POSTER MCDONALD
YANG ORANG LUAR MAKANYANG GUE MAKAN"Agak" berbeda ya
Maaf ada kakinya nampang

Tapi yasudahlah, apa adanya, yang penting masi enak,bergizi, dan bisa dimakan (dasar Indonesia haha).

Begini ceritanya,
Pertama gue liat iklatnnya di tv, astaga, double aja menggiurkan apalagi triple, aduh bikin lapeer, pertama liat sih tanggepannya cuma "oh, McD ada burger baru lagi"

Tiba-tiba entah kenapaa iklannya nongol mulu di tv
Akhirnya suatu harii
Gue lagi pengen banget makan triple cheeseburger soalnya belom pernah, palingan double cheese (yaelah cuma beda triple & double) yang udah.

Makan double cheese aja udah lama banget, tahun 2008 kali, soalnya gue ga boleh makan begituan, bolehnya fillet o'fish aja biar ga gendut.

Dan ga makan burger-burger itu sangat sukses dalam menurunkan berat badan!!! gue buktinya! (ha?) cukup tahan selama sebulaaaan aja. Boleh makan itu si, palingan sekali sekali.
Seminggu sekali? dua minggu sekali? ga boleh. SEBULAN SEKALI aja.

Paling banter burger itu ya, fillet o'fish doang.
Aduh kok jadi bicarain cara ngurusin gini sih.
Abis gimana lagiii, emang sebabnya itu.

Kenapa kali ini gue makan triple cheese?

Soalnyaaaaaa besoknya gue mau tes masuk sma labschool dan itu bikin mumet.
Jadi buat refreshing, mendingan makan enak sekali-sekali

Tapi hati-hati, gue ketagihan,
enak banget, apalagi kejunya, maknyus,
ada rasa kaya lada hitamnya gitu atau apalah itu lidah gue kurang ahli, yang jelas enak banget, rotinya juga asin-asin gimana gitu.
Wanginyaaa wangi keju, enak banget,dari bungkusnya aja tuh udah kecium wangi kejunyaaa,mantaps, kejunya agak lengket-lengket sih namanya juga 3 keju digabung 3 daging astagaa, menggoda ya allah (lebay). ENAK ENAK ENAK ENAK. Apalagi dimakan hangat-hangat, SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTT udah ah gue tergiur.

Kalo dijelasin kepanjangan, intinya ENAAAK. Tuh sampe gue fotoin, fotonya sih ga enak diliat. Namanya juga junk food sih ya, gapapalah ga setiap hari ini hehe.

Kalori Triple Cheeseburger gila-gilaan, kira-kira 631 kkal, (hanya untuk 1 burger?)
Di Luar ga dijual, soalnya katanya terlalu berbahaya untuk di konsumsi anak-anak, kan pada doyannya keju, bikin cepet gemuk dan SANGAAAAT berkolesterol
Aduh kok gue jadi ngomongin itu ya, gpp ya fyi aja

Tapii, Sampe-sampe hari senin ini gue makan triple cheeseburger lagi, TRIPLE! aduh udadeh.

dan sekarang yang lagi gue pengen, BK® Mushroom Swiss
Mana abis search burger-burger di google, Enak banget kayanya,Aduh jadi pengen burger teruuus

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment