Friday, March 20, 2009

Nama Jaman Sekarang

. Friday, March 20, 2009 .

Sesuai judulnyaaaaaaaaaaaaaa, posting ini berhubungan dengan nama orang, tapi ga ada maksud buruk kok.

Begini Ceritanya :

Kan gue pulang sekolah, ketemu keziah sama ghina di payung. Terus sambil nungguin supir gue, sebentaran gitu gue ngobrol-ngobrol sama mereka.

Nah, terus entah kenapa kita iseng jelalatan ngeliatin
nama-nama anak TK labschool yang baru masuk.

Gile jaman sekarang nama macem-macem,
ada yang namanya :
  • Putri delarosa,
  • Alvaro,
  • Carel,
  • Alathea,
  • Muh.Rakhshan Aidrian Mirza Roland (campur gitu namanya, jangan-jangan yang produksi jam roland juga. Haha apasih gue),
  • Zidane,
  • Martamelvin,
  • Aurelia (ada aurita jadi nama ubur-ubur kayanya),
  • Velma gizelda savilla
Haha, alaaaaaaaaay banget yak gue masuk-masukin nama orang tanpa seizinnya. Ah, bodo amat kan sebagai contoh ini lagian gak dosa (gila ya) ya gak? iya aja deh ya pokoknya oke aja deh biar cepet.

Perhatian, sekali lagi itu adalah nama anak TK tahun 2009 orangnya aseli Indo.Gimana taun-taun kedepan ye?

Tapi, bagus-bagus ya namanya, jaman dulu mah budi,rudi,wati,wanto,dkk. Ga gitu juga ya? tapi kan ada yang namanya begitu, pokoknya bedaaa banget nama-nama sekarang. Entah itu artinya apa hehehe.

kata pak rosiman pernah ada orang namanya herniawati, ehhh nyatanya itu nama penyakit, terus pas tau,orangnya nangis minta ganti nama.

Terus ditengah-tengah arus nama campuran gitu gue menemukan nama yang amat sangan catching (yang ini lebay)
nama asli Indonesia, captured by Keziah

BAGUS ye
Pangeran men, Jangan-jangan keturunannya diponegoro atau obsesi? haha canda , hahaha apasih gue.

2 komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment