Thursday, April 30, 2009

Terakhir, Hari Ujian Nasional 2009

. Thursday, April 30, 2009 .

UN 2009 ! Aduh, gue pusing jangan ingatkan lagi
Terus ngapain gue ngasi judul gitu ya?
Cuma ingin membagi souvenir UN aja HAHAHAHAHAHA.

Lagian sukanya UN apa ya, saat udah selesai ngerjain kayanya
Dukanya? Saat belajar,saat mengerjakan, dan saat pengecekan kayanya.
Ahaha, apapula bahasa gue. zttt.

Semoga nem gue diatas 37 amin amin. Matematika dan IPA tidak meyakinkan untuk diandalkan, masa 6 x 7 = 49 bego ga si?

karena udah . . . . Ya,SEMOGAAAAAA NILAI BAHASA-BAHASAnya BAGUS AMIN!
Wets, gue sekarang banyak berdoa ya banyak mengucapkan kata amin. Atau banyak meminta? hahaha. Maafkan aku ya Allah, pokoknya semoga nilainya bagus dan memuaskan.

Gue harusss yakin jawaban gue bener semua dan dapet 100 kan autosugesti positif biar jadi kenyataan, yah, kayanya sih untuk identitas diri doang yang 100. Cuih cuh cuh. Huhuh.

Maaf, kata-katanya agak ngaco, sekali lagi gue bilaaang kaya postingan sebelumnya, lagi konslet eror gimana gicyu (ih ih).

Yaudah, ini gue bagikan souvenir l a n g k a dan ekslusif:

Nomor Hokinya biar capcuss,
HAHAHAHAHAHAHAHAHAA

Pamer muka bener ya gue
rambutnya kaya gayuuung katanya

Nah abis UN tadi, pulangnya gue jalan refreshing bareng yang lain naik mobil ratri, kan masi jam 10.30 tuh.

Berangkat ke celcius, nyampe sana pukul 10.50, dan di celcius tertera tulisan CLOSED.
Yaudah jadinya ke cafe du chocolate di gading. Gue baru nih kesana, jadi noraks noraks gitu.

Bingung pesen apaaaaa,mahaaaaaaaal, ga ada uaaaaaaaang, hahaah, yaudah
Pesen ChocoramelYah, sepertinya ga jauh beda sama gambar di atas
yang penting caramel dah

Terus pesen indonesian fried rice (nasi goreng) sama Chips chips apa gitu bareng-bareng, kurang modal yah jadi begitulah.

Si Ratri pesen chocotherapy gitu, jadi kita lelehin coklat dulu sendiri baru di campur susu,
very chocolate hot drink by coffeefloat.

Ini chocolate fondue nya
Yah kemungkinan ga beda jauh lah sama ini, model-modelnya begini tinggal pisangnya diganti coklat
itu ada lilinnya di tengah-tengah gelas susu, kaya lilin aroma therapy

Kok jadi ngomongin makanan ya, lanjut.
Selesai-selesai jam 12.15, gue ditelfonin nyokap gue, kan mau ke dokter, harusnya sih gue pulang jam 11. HAHAHAHA, ampun.

Pas pulang kan ujan gede, gue bilang gini "5 menit lagi, 12.30 ujannya reda".
Nah, 12.28 mobilnya ratri masuk pom bensin, dannnn

Pas lagi sunyi gue bilang, "ujannya reda, pas kan jam 12.30, dengan alasan apapun yang penting mobilnya ga kena ujan". Eh gile, pas banget, ga nyangka. CKCKCK.

Keluar pom bensin si ujan lagi, tapi kan gue bilang reda cuma jam 12.30, menit-menit selanjutnya yaaa tak tahu.

Dasar cin, nebak ginian bisaan aje, nebak jawaban UN ngaco lu, pake ganti jawaban malah salah lagi.

Terus melewati celcius dengan tulisan OPEN 11.00 tadi gue nyampe 10.50 ternyata 10 menit kemudian BUKA.

Yaudah, nyampe sekolah ujan-ujan gue lari ke mobil gue, basahhhhhhh. Langsung ngebut ke dokter. Jam 1 nyampe.

Eh, ternyata itu dokter ga ada, baru dateng jam 4.
Udah dimarahin nyokap gue gara-gara telat, eh nyata nunggu-nunggu juga 3 jam. NGANGGUR. Hp kaga bisa internet lagi, dasar.

Dokternya langsung ngeles-ngeles gitu baik-baikin gue gara-gara membiarkan menunggu.

Dokter : "Ini anaknya ya? cantik ya sekolah dimana? kelas berapa?"
Dokter : "Kamu rajin ga minum obatnya? aduh kayanya rajin, ini cepet jadinya, pinter ya kamu"
Kaya baru ketemu gitu, jelas-jelas udah sering ketemu pake ngomong "ini anaknya ya?"
Dannnnn, itu memujinya lebay.

SOALNYAAAA,Dulu aje, seumur-umur,kalo ketemu kaga ada basa-basi gituan, dokternya cuek bebek langsung meriksa ga pake casciscus, cepet banget lagi. Serem gitu. Sekarang jadi BAIKKKKKKK bangetngetnget terus dilama-lamain. Heran gue.

Nyampe rumah gue ketiduran, bangun, makan, main komputer, internetan, posting.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment