Friday, April 24, 2009

photograph

. Friday, April 24, 2009 .

Abis liat fb orang, ada foto-foto kaya gini. Ada yang gue ambil dari fb fotografer juga si.Lokasinya ya di suatu tempat di Indonesia entah dimana.

Keren sangat ! Jadi pingin memotret dan dipotret seperti itu. HAHAHHAHAHA.

Norak nih, gue baru tauu model itu fotonya bagus-bagus (ya iyalah gila apa), maksud gue bukan gitu pokoknya aduh gimana jelasinnya ya,gpp ya pokoknya gitu, hahah.

Ini Contoh Fotonya :

Keren ya, modelnya Julia Perez,Atiqah Hasiholan,Ria Irawan,dkk.
Pertama sih gue ga ngeh sama model-modelnya.

Padahal backgroundnya gitu doang, yang bikin (+)nya make up sama wardrobenya kali ya, di commentnya katanya muka modelnya jadi berubaah.

Kuwl

Ini di tempat pembuatan apa gitu, bagus-bagus.

Backgroundnya jadi keren ya? ini efek lampunya kayanya banyak (sotoy gue)
heheheheh

Nice

Dan yang paling gue sukaa, ngambil settingan tahun 1939
Lucu aja, unik
Ada Mike Lewis,Dian Sastro,Atiqah Hasiholan,Laura Antonietta,dkk.

Mauuuuuuuu

Tapi ada yang rambutnya ribet, lama bikinnya pegel kali ya

Ya, intinya
bagus
dan
gue jadi
pingin
HAHAHAHAHAHAH

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment