Wednesday, April 15, 2009

hari ini

. Wednesday, April 15, 2009 .

Aduhaduh, hari ini dari pagi gue l a g i beteeeeee banget. Adalah sebabnya rahasia, hehehe, apa gunanya gue bilang ya? cuma sekedar nulis

Tapi siangnya gue dapet berita menggembirakan, alhamdulillah udah masuk sma labschool jakarta.

Gue lagi ol fb, malah wall-wallan gajelas sama lina, sabar ya lin hihi. Lagi stres nih.
Terus kenapa gue posting jam segini? biasa pengangguran ga ada kerjaan. Yaudah, gue order ayam aja, pass gue posting pas tuh ayam dateng. Sial. Jadi postingnya pendek aja yaa.

Jam segini amgah nemenin gueeeeee, horee! Apa jadinya gue yang nemenin dia yak? yaudah sama aja. Dia nanya ke gue

amgah el real says:
lw tumben o.l jam segini lagi ngapain?
amgah el real says:
kea kalong aje
Cindy says:
dibilang lagi order makanan
Cindy says:
gue lagi nganggur
Cindy says:
aslinya sih males menganggap besok masuk
Cindy says:
gue berpikir besok libur haha
amgah el real says:
eh kok sama semua sih
amgah el real says:
SERIUS INI UNIK
amgah el real says:
GW KIRA CUMA GW YANG BERFIKIR GITU
amgah el real says:
TERNYATAAAA
amgah el real says:
LU
amgah el real says:
NIA
amgah el real says:
TEMEN GW FARHAN
amgah el real says:
NGGANGGEP BESOK ITU LIBUR

Huahahahaha, tuh udah banyak yang nganggep libur kenapa ga diliburin aja si? huhuhu
Terus amgah lagi ngomongin doyanannya si itu, hmm anggep aja namanya si _a____
Pas gue lagi ngomongin, amgah kan pm nya _a____, I can't reach you but I always love you
Stres kali dia dasar mentang-mentang ga kesampean

Terus gue bilang gini sama dia, "Ntar gue smsin dia loo gue aduin"
Dia bilang, "Sms aja"
Pas abis gue sms dia,
tibatiba ada orang nicknya _a___do ol, namanya mirippppp banget sama _a____, haha maaf membingungkan

Gue tereak-tereak, GAH!! OL OL WOY CEPETAN LIATTT GUE BARU SMS LANGSUNG OL
terus gue baru ngeh, pas gue liat lagi ternyata namanya beda.
Padahal gue udah heboh, jadi maluu

5 komentar:

Anonymous said...

astaga diposting coba -_-"

Perfect Blogger said...

Checkout Stipe Miocic Daily Route, Champion Workout

shahidaparveeen said...

Driver booster 10 key</

shahidaparveeen said...

Edraw Max Crack

Double Dyed Piercing said...

Business assistants help bridge cultural gaps and foster productive relationships with local partners. business assistant service in cambodia

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment