Monday, April 27, 2009

lazy time

. Monday, April 27, 2009 .

SELESAIIIIII ngerjain invir, daritadi sih, ngerjainnya cuma bentar, abis itu leha-leha hahah.
Akhirnya diperoleh hasil yang tak memuaskan. Huhuhuhu.
Abis males bacanya, sama aja panjang-panjang. Dasar, apa si lo cin yang ga males?? astaga...

Sebenernya sebelum ngerjain invir, abis main internet tadi sempet-sempetnya gue nonton dvd, judulnya bedtime stories. Ceritanya ttg Skeet (adam sandler) disuruh bantu jagain anak kecil, nah dia bingung mau ngapain, ujung-ujungnya dia ngedongeng sama anak-anak itu. Entah kenapa jadi nyata.Akhirnya, Skeet-nya bikin cerita pengennya yang bagus-bagus, eh,ditambah-tambahin sama anak kecil itu. Ternyata,Yang jadi kenyataan cuma yang anak kecil itu bilang. Intinya,Bagus atau enggaknya dongeng yang menjadi nyata itu ya tergantung sama anak kecil itu.

http://www.yourmoviestuff.com/wp-content/uploads/2008/11/bedtime-stories.jpg
Lumayan seru, tapi endingnya kurang memuaskaaaaan, gantuuung.

Naaah, kalo yang sekarang lagi gue kerjain, ialah main cooking academy 2! ditemani sinetron dewi, astaghfirullah ckckck. Kan tv gue nyalain tuh, cuma ada saluran nasional, ya yang ada yang ini, yang lain saya tak tahu. Tapi, ada cakka icil, jarang nongol si. Gue lagi takut yaudah nyalain tv.

Sinetron Dewi Mulai Menemui Pemirsa pada 13 April 2009
. . .

Lanjuuuut, ke topik utamaa, gue dapet cooking academy di rapidshare, pake account kakak gue. Ternyata, bermanfaat sekali untuk menghibur di kala puyeng.
Gamenya lebih seruu, jadi sekarang kita masaknya makanan dari berbagai negara, judulnya aja cooking academy 2 world cuisine ada masakan dari cina,itali,jepang,dll.

http://i40.tinypic.com/14vpqtz.jpg

http://www.bumarcade.com/gf/img/cooking-academy-2-world-cuisine-lrg1.jpg
Gamenya agak beda kok dari yang pertama, lebih ribet ini.

Kayanya gue seneng banget ya bisa main beginian, maklum, gue paling suka bikin-bikin makanan apalagi makannya. HAHAHAHAHAHA. Abis, kalo masak asli susah, mending enak jadinya.
Udah ya, udah malem nih, mau melanjutkan leha-leha (? ? ?) sebelum 11 jam lagi. UN. Takut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment