Friday, May 1, 2009

Hari Santai

. Friday, May 1, 2009 .

hmhmhmhmh,
asiknya berlibuurr
ga deng, belom libur, maksud gue bersantai setelah UN rasanya plong plong cesss (ih apasi)

Gue ceritakan pengalaman hari ini,
Tadi pagi, gue lagi mimpi indah-indah jam 9 pagi, ratri nelfon gue, sial dia bangunin gue aje , auk dia ngomong apa, gue iya iya aja,

gue bilang "iya rat, gampang, uda ya gue ngantuk mau tidur lagi, dadaaah jangan lupa oleh-oleh 1 paket baju,tas,gelang makasi" (sotoy banget ya gue iya iya aja, giliran minta oleh-oleh langsuuung)

Parah ye, jam 9 baru bangun, GA DOOOOONG, gue tidur lagi, bangun lagi jam 10

Ratri sms, geter" gitu di meja, tetep aja gue denger
Dia nanya, "mau titip apa cin?", yaelah giliran tadi gue uda ngomong berarti dia ga denger

Gue masi ngantuk, yaudah tidur lagi sampe jam 11. Haha kebo.

siang-siang seperti biasa gue nonton tv, internetan, makan.

sore-soree, gue berolahraga men sama nyokap gue

Tumben, nyokap gue naik sepeda, gue lari
(biasa, kurang modal, sepeda cuman 1)

Jarang-jarang nih
Asik juga si, di jalan ketemu anjing lagi, cuih

Abis itu, gue liat hp, eh ada sms ratri, yaudah smsan terus gue nanya, "udah nyampe bali, Rat?". Dia jawab "Berangkat aja belom, masi di bandara"

Ngapain tadi pagi-pagi dia nanya oleh-oleh segala? nyampe aja belom. Haduuh.

Terus malemnya, nyokap gue ngajak pergi ke suatu tempat, cuma gara-gara gue siap-siapnya lama jadi ga jadi, gue malah dimarahin, ih ih. Langsung aja gue mandi.

Giliran udah siap, terus gue ga mau ikut, nyokap gue sewot, disuruh milih "mau ikut apa ga?"
Jelas-jelas gue bilang ga, tetep aja dia sewot, pengennya dia, gue bilang ikut. Tadi aje, gue dimarahin. Membingungkan.

Malem, yaudah gue main internet aja seperti biasa ditemani tv di sebelah, masa ada sinetron, anak kecil nangis-nangis, dikasi permen langsung diem. Jaman sekarang mana ada dikasi permen terus diem, Teruss posting deh

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment