Monday, April 27, 2009

funny fail

. Monday, April 27, 2009 .

Hai kawaaan, hari ini akyu UN loh (ih jiji ye)
Hari ini gue UN bahasa indonesia, alhamdulillah lancar-lancar aja, semoga yang lain juga begitu. PASTI LDXV NILAINYA DI ATAS 9 SEMUA DEH, AMIN.
Suka dukanya,kesan dan pesan, kritik dan sarannya UN (???) di postingan yang laen aja ya biar yang ini nyambung sm judulnya.

Soalnya ga beda jauh, hampir sama sm invir. Paling kalimatnya aja beda (ya iyalah ya).
Apa itu invir? web yang berisi kumpulan soal yang bisa dikerjain dan dinilai secara online.
Dasar gue malah promosi.

Niatnya sih main internet mau buka invir, ngerjain soal bahasa inggriss. Tapi apa daya, tangan gue pengennya buka youtube, jadi jangan salahkan gue, salahkan tangan gue (lho?).

Tidak semua kegagalan berakhir dengan buruk, karena kegagalan itu dapat menghibur orang lain, bahkan dapat dijadikan pelajaran bagi orang lain dan diri sendiri. IH BAHASA GUE GA NAHAN. Biasa, abis UN bahasa indonesia langsung jadi puitis gini, cuih cuh cuh.

Kenapa tiba-tiba gue bilang gitu? abisnyaaaa, gue baru nonton video fail bloog. HAHAHAHAHA, yang lucu yang ini nih


Cek dulu kursinya, lagian loncatnya lebih bagus begitu. Lain dari yang lain. HAHAHAHAH, candaaaa, jahat ya guee, ampunnn.


Kenapa lagi ini tiba-tiba pingsan, kejatuhan itu lagi, kaga ditolongin lagi. Sabar aja ya. Turut berduka cita deh.


Ini yang paling parah, makanya hati-hati kalau delivery.

Tuh, kan banyak pelajaran yang didapat, contohnya : Jangan ceroboh,waspada, sabar, dll. Makanya ntar kalo ditanya nyokap gue, "Cin, kamu ngapain? main ya?". Gue bisa jawab, "Gak kok ma, abis belajar". Tenang deh gueee, bisa jawab kan HAHAHAHHAHA. Dasar bandel ngeles mulu lo cin, ntar kualat lho.

Eh, jangan dong, maafkan segala dosa-dosaku ya Allaah.Yaudah gue mau nebus, ngerjain invir dulu ya doain gueeee lancar UN-nya, AMIN.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment