Wednesday, April 22, 2009

Pelihara Kelinci

. Wednesday, April 22, 2009 .

Gila, 2 hari yang lalu gue beli 2 kelinciii
Tipe Anggora sama domba (kaya hp aje ye)

Sore-sore sih gue mainin, gue pencet-pencet dan semacamnya, hahahahahaha, ya enggalah cuma dipegang-pegang doang.
Malem-malem kelinci anggoranya tiduran, gue kira pingsan. Terus nyokap gue nyamperin nanya "Tidur kelincinya?".
Terus karena tidurnya ga meyakinkan, nyokap gue ngelus.

Kelincinya langsung kejang-kejang (gila tangan nyokap gue ada apanya ya?), makanannya ditendang, temennya juga. Serem banget pokoknya, Kejang-kejang muter-muter ga jelas gitu.

Abis itu, udah tenang, temennya baikk banget, bawain sayur buat si anggora, terus dijilat-jilat gitu. Ritualnya kali ya. Pokoknya perhatian banget deh.

Udah, beberapa saat abis kejang-kejang kelincinya mati.

Temennya langsung ngejauh gitu, langsung diem kaya shock gimana gitu.
Besoknya dia ikut mati.


Akhirnya, 2 2 nya mati, gue beli kelinci baru
Tipe Anggora lagi sama kampung

2 2 nya sehat, abis main bareng gue
lebih tepatnya 8 jam kemudian, kelinci anggoranya kejang-kejang, klepek-klepek, terus mati

Kelinci kampungnya tetep awet sampe sekarang. Daya tahannya beda kali ya. HAHAHAHA.
Emang takdir, gue pelihara kelinci yang bagusan dikit ga boleh. Ckckckck.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment