Wednesday, April 22, 2009

nguping telfon

. Wednesday, April 22, 2009 .

Begini ceritanya, gue kan mau telfonan sama temen gue
Telfonnya di kamar nyokap gue
Gue lagi ber-2, terus gue suruh nyokap gue keluar kamar, "Ma, keluar dulu dong, aku mau telfon, mama juga telfonan aja sama temennya ngegosip yang lama".Terus nyokap gue oke-oke aja.Soalnya gue mau nelfon P E N T I NG (haha gak deng ngegosip gajelas gitu).

Udah kan, nyokap gue keluar, oke.

Pas gue lagi telfon asik-asik lagi seru-serunya, gue denger suara-suara
*clap clap clap clap* pokoknya kaya suara gerak-gerak, terus suara orang lagi makan.

Gue nengok belakang, ga ada apa-apa kan, gue kira ah palingan ada tikus lagi jalan-jalan.

Terus, gue lanjutin, pokoknya lagi ngegosip deh, gue bilang gini lagi, "eh, masa gue dibolehin makan triple cheese burger 2 sama double cheese dalam seminggu. Gue ngerayu nyokap gue gitu, ngeles-ngeles dikit,gampanglah pokoknya tinggal ngibul-ngibul dikit, maklum"
Terus, pokoknya ngomongnya parah deh gajelas cekikikan kaya orang gilaaaa.

Nah gue denger suara itu lagi yang *clap clap clap* tadi.
Gue nengok lagi ga ada apa-apaan kan.

BERPIKIR P O S I T I F, gue lanjutin.
IHHH KEDENGERAN LAGI SUARANYAAAAAAAAAAA, serem
Pas gue nengoooooooooooooookkkkkkkkkkkkk

ADA NYOKAP GUE NONGOL KEPALANYA DARI KOLONG KASUR
serem gila, ahelah parah banget, ternyata dari tadi nyokap gue nguping dari kolong ih ih ih ih ih ih ih ih.

Kata nyokap gue, "Mama kan udah keluar, nah ya udah, terus mama masuk aja lagi, kan tadi cindy nyuruhnya mama keluar doang"

Ini gue yang salah atau apa ya

Susah jelasinnya, gue malu laaah, mana tadi ngomongin dia lagi (dikit, hehe), terus panik. Nyokap gue, gue suruh keluar lagi terus gue konci

Lagi, lanjutin telfon, nyokap gue ngetok pintu *tok tok tok*
bilang kaya gini, "cin, bukain pintu dong, mama mau ke toilet, kebelet" (suaranya melas abis)
gue bilang, "bentar ma, sabar aja ya"

Tiba-tiba gue denger suara *sreksreksrek* di lantai
Kan gue yang lagi telfon terganggu, udahan deh telfonnya,
Gue bukain pintu buat nyokap gue kan

Pas Gue bukaaa
------siiing

Nyokap gue lagi jongkok,teraniaya gitu,terus bikin-bikin notes kecil, masukin dari celah bawah pintu. Digesrek-gesrek sampe suaranya kedengeran, parah banget pokoknya. Astaghfirullah.

Notesnya bertuliskan, "HELP ME, PLEASE, OPEN THE DOOR"

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment