Friday, May 1, 2009

Got Talent

. Friday, May 1, 2009 .

Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, abis nonton youtube, ngeliat britains got talent dann american got talent.

Bagus-bagus, beda sama di Indo talent-talentnya, maksud gue, misal program talent di Indo itu hasilnya tidak sebagus dan tidak seniat di luar sana (ya iyalah ye). Bukan bermaksud menghina juga si.

Dimulai dengan pembukaaa
Liat yang lucu-lucu dulu dongs ye gak?

Cheeky Monkeys (Britain Got Talent 2008)
Lucu yaaaaa,
Kalah gue sama anak kecil.


George Sampson (Winner BGT 2008)
Entah kenapa gue ga suka awalnya
dan
kurang suka melihat orangnya
Tapi, masa gue jelek-jelekin si
Gue aja ga bisa begituu

Masa bocah melulu
Nih,Yang ga mau kalaah,

Joseph Hall impersonates Elvis Presley
(American Got Talent)


Yahud ye

Ini dia yang gue janjikan yang berikutnya
TAHUN 2009 !

Flawless (BGT 2009)
Keren di 0:38

Lawannye

Diversity (BGT 2009)

Yah, sementara yang gue liat sih ituuuu
Tapi lain-lainnya bagus-bagus juga kook
ya iyalah
orang gue kaga bisa

1 komentar:

Unknown said...

MaxiMove LTD are a family run removal company offering home removals and same-day collection and delivery services at a competitive price. It's our goal to listen to our customers and put their requirements first and to provide you with an efficient, reliable and personalised service ensuring your moving day runs smoothly.
Office removals Wigan
Office removals Wigan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment