Tuesday, February 24, 2009

Telfon

. Tuesday, February 24, 2009 .

Gue ga mau mendeskripsikan telfon, cuma gw lagi heran, semirip itukah gw sama nyokap gw??

Aduh, ini hanya insiden yang bersangkutan dengan handPHONE, aduh apasih gw lagi gj.

Intinya, gw lagi main komputer, terus ada bunyi hp tulalitilulittulitulit ya pokoknya ya gituu lah.

Ternyata hp merah putih nyokap gw ketinggalan. Gw angkat aja telfonnya, kali penting.

Pas gw angkat :
OL (orang lain) : "Mi (nm nyokap gw), sori ya gw nelfon pake nomer beda, soalnya ada yang penting, ini mamanya fitri ayo lanjutin obrolan kita gimana jadinya si itu"
C : "oh, mama lagi ga ada di rumah"
OL : "ha? ah gimana sih lu mi kok ngomongnya ngaco gitu (masih nyerocos)"
C : "ha? ini siapa ya?"
OL : "aduh mi, ini gue duma, gimana si lu, masa lu lupa sama gue. Skrg gw pake nomor ini dulu kalo nelfon lo (masih ngomong apa gitu gw lupa)
C : "Tante, ini cindy, mamanya lagi pergi"
OL : "hah? aduh tante jd g enak (langsung salting) maaf ya cindy, mamanya kemana?"
C : "Mama lagi ke bp te"
OL : "Oh yaudah, maaf ya cindy, tante kira mama"
C : "Iya gapapa tante, malu ya? suaraku mirip mama ya?"
OL : "Malu banget, iya mirip banget ga beda jauh (ngalihin topik, jadinya ngobrol sama gw) pokoknya itu orang masi nyerocos deh"

zeng

Nah uda selesai telfonnya,
Kasian gw dengernya, abis baru gw angkat langsung nyerocos cas cis cus, belom sempet ngomong, ehhhh uda ngomong macem2 diye.
Gile, suara gw dibilang mirip sama nyokap gw, setua itukah? hahaa aduh seteres ah

Tapi ibu-ibu niat ya, awalnya kan dia niatnya mau ngegosip sama nyokap gw, lagi ngomongin orang gitu kayanya,ckckckckck, uda malu salah telfon gitu masih juga ngelanjutin obrolan sama gw, cihuy. Hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment