Wednesday, February 25, 2009

Kartu

. Wednesday, February 25, 2009 .

di sini tulisannya ada yang bagus, cuma karena kebanyakan, yang penting ngepost jadi gw pilih yang INIIII







www.someecards.com



Kenapa tiba-tiba gw post ginian? Soalnya tanggal antara tanggal 20-22 gw lagi entah bener apa gila ya.
Masa tiba-tiba gw lagi gonta-ganti acara tv terus nemu acara kasak-kusuk.
Topik utama di kasak-kusuk saat itu kalo ga salah "PREDIKSI KIAMAT 2012"

Gw mikir,
"apa gunanya capek-capek memprediksi kiamat-kiamat, takut amat, kalo matinya sekarang juga bisa, ga usah nunggu kiamat"

"daripada prediksi kiamat mendingan gw nyari jalan menuju kiamat agar hidup gw berakhir bahagia. Seandainya ga menuju kiamat ya menuju hari akhir gw deh, gw harus banyak memberi dan melakukan hal baik juga melakukan sesuatu yang berguna entah apa itu. Ibaratnya kalo cerita dituntasin dengan happy ending to be a good story"

Tuh, gila kan gw? belom selesai nih
Gw mikir lagi, aduh nganggur ga ada kerjaan di rumah enaknya ngapain ya?
"Gw bingung mau ngapain, kebetulan ada biola kenapa gw gak latian aja? Lansung gw nyari music sheet di internet yang buat biola yang cuma ada gambar not-nya doang dan gw yang jarang banget baca not, niat ngubah not itu jadi angka-angka. Gila, ribet ye"

Lagi
Gw minta bantuan kakak gw buat gw latihan biola karena dia bisa ngajarin gw dikit-dikit
"Kak, mau latihan, temenin dong"
"Ha? ada angin apa, paling juga latihan sebentar, besok-besok ga lagi, ngeselin, males ah"

Gw, kesel, balik ke kamar, tapi mikir lagi
"Gw kesel digituin sama kakak gw, mending nyerah apa enggak. Cuma kalo gitu doang nyerah sedih bener, entar apa yang diharapkan kakak gw berhasil dong. Gw mau coba nanya lagi ah baik-baik, mungkin kakak gw ga bermaksud menghina, cuma mikir takutnya gw kaya apa yang dikatakannya, mungkin dia bermaksud membangun gw"

Gw latihan tapi ga bisa-bisa
"aduh, mungkin gw ga bisa karena kurang latihan, bukannya ga bakat, kalo gw latihan terus juga bisa"

Terus,
Pas mau makan
"Gw uda capek-capek nahan makan tapi kok kaga kuruskurus ya, aduh, tenang aja mungkin kurus cuma gw ga ngerasa, lagian kalo ga kurus setidaknya kan makan tidak terlalu banyak menghemat biaya dan baik untuk kesehatan, masa uda capek-capek usaha terus sekarang makannya banyak"

Pokoknya sehari itu gw mengeluarkan kata-kata mutiara mulu deh, agak serem gw.
Ah yauda deh, semoga cerita ini berakhir baik.

Aduh, uda ya lagi pusing.Hahaha, awawawawau

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment